Raanaa The Shaman Girl Apk



Sebuah game yang di Playstore berjudul Raanaa  Raanaa The Shaman Girl Apk

Sebuah game yang di Playstore berjudul Raanaa - Sjamanjenta. Nama yang asing dan tidak tak asing di indera pendengaran kita. Namun lantaran aku lihat di screenshot game ini punya grafis 3D yang bagus. Saya cari dong! Apalagi game ini yaitu sebuah game premium. Tidak di sangka aku pribadi menemukannya, sebetulnya aku rada pesimis dan menduga bakalan hambatan nyari lantaran namanya yang aneh. Sebenarnya judulnya tidak mengecewakan menarik loh, Yaitu Raanaa The Shaman Girl. cuman entah mengapa di Playstore tidak ketranslate dengan judul globalnya. Kalau di translate ke Bahasa Indonesia jatuhnya justeru kaya judul sinetron hahaha. Jadi, Raanaa si dukun cwe.

Game kasual dengan gameplay yang simple. Kita bakal berada dalam suatu dunia dengan tidak sedikit pulau melayang. Yang mesti anda jelajahi untuk memungut bulatan-bulatan warna. Letak bulatan ini rata-rata berjauhan dan sedang di pulau kecil terpisah, jadi Raanaa mesti melompat guna sanggup menjangkaunya. Berdasarkan keterangan dari aku mengasyikkan sih, hingga aku merasa andai game ini sebetulnya di desain guna anak kecil. Kemudian game ini punya gameplay yang pendek, kira-kira 15'an menit pun game ini sanggup kita selesaikan. Bahkan tersebut aku mainkan dengan paling santai loh. Niatnya cuman nyoba-nyoba sebenarnya, namun lantaran gameplaynya serasa buat aku relaksasi, kesudahannya keterusan hingga selesai.

Satu-satunya rintangan dalam game ini yaitu areanya. Hanya terjatuhlah yang membuat Raanaa celaka. Inipun andai jatuh anda akan respawn di lokasi yang sama. Kaprikornus sama sekali tidak ada hambatan dalam game ini. Murni game yang dimainkan melulu sebagai hiburan. Kali aja terdapat yang punya adik ataupun anak dengan usia di kisaran 7 - 9 tahun'an. Saya rekomendasikan game ini. Mekanisme kontrol pun simple, melulu ada analog di sisi kiri layar guna menggerakkan aksara dan suatu tombol berbentuk arah ke atas di sisi kanan guna melompat. Menekan tombol lompat lebih usang akan membuat Raanaa melompat lebih tinggi, menahannya lebih usang akan membuat Raanaa melayang di udara.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.3 And Up
Sebuah game yang di Playstore berjudul Raanaa  Raanaa The Shaman Girl Apk
Latar belakang kisah yang seru
Sebuah game yang di Playstore berjudul Raanaa  Raanaa The Shaman Girl Apk
Grafis 3D yang bagus, dengan seting area di
sebuah dunia dengan banyak pulau melayang
Sebuah game yang di Playstore berjudul Raanaa  Raanaa The Shaman Girl Apk
Raanaa sanggup melompat dan melayang untuk
menyebrang antar pulau
Raanaa The Shaman Girl v1.0
apk
DOWNLOAD71.5mb

by downloadgameofflineapkmod.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    Sebuah game yang di Playstore berjudul Raanaa  Raanaa The Shaman Girl Apk
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih terang menyerupai apa gameplaynya. bisa pribadi cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Sumber https://downloadgameofflineapkmod.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel