Defense Zone 3 Ultra Hd Apk + Obb


Game lawas tower defense yang kayanya dulu pernah dimainkan oleh abang saya di tabletnya Defense Zone 3 Ultra HD Apk + Obb

Game lawas tower defense yang kayanya dulu pernah dimainkan oleh abang saya di tabletnya. Bikin ingin tau sih, alasannya terlihat serius main. Dan berdasarkan keterangan dari saya emang tampak seru masa-masa itu. Sebuah game genre gres yang belum saya kenal. Pertempuran terjadi secara otomatis. Dimana yang saya dan anda lakukan hanyalah menempatkan sejumlah senjata dalam area, lantas menunggu gerombolan musuh yang tiba silih berganti. Simple, tetapi seru. Apalagi visual pertempurannya tampak bagus.

Sempat nyari pas mula bikin blog. Cuman alasannya saya tidak tahu judulnya. Karena emang tidak nanya, hasilnya ga nemu filenya. Dan terlupakan. Eh ga disangka, ga sengaja menemukannya kemarin. Masih Seru pas saya mainkan. Hanya saja saya merasa grafisnya terasa tidak cukup elok menyerupai memori saya. Mungkin ekspektasi saya yang berlebihan menginginkan grafisnya hehee. Ternyata terdapat versi premiumnya guys! Dengan titlenya yang ultra HD. Ada file modnya lagi. Layak nih di share disini.

Game ini terasa bertolak belakang dan menarik alasannya Game dengan genre serupa dikala ini jarang yang memungut tema militer. Punya gameplay yang panjang di tiap misinya, adalah 15 wave lebih. Makin maju wave di tiap misinya, maka musuh pun akan kian tangguh dan banyak. Hingga di wave terakhir anda akan berhadapan dengan bos. Tentu saja, anda juga sanggup mengupgrade dan meningkatkan unit kita guna mengantisipasinya. Bagi gameplay gotong royong tidak sanggup di bilang simpel ya!? Andai kata yang saya mainkan ini bukan mod money, barangkali saya bakal kesusahan menghadapi musuh di sejumlah wave akhir. Cocok nih sebagai hiburan. Game Casual tetapi gameplaynya menantang
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
Game lawas tower defense yang kayanya dulu pernah dimainkan oleh abang saya di tabletnya Defense Zone 3 Ultra HD Apk + Obb
Tiap misi dengan area yang berbeda
Game lawas tower defense yang kayanya dulu pernah dimainkan oleh abang saya di tabletnya Defense Zone 3 Ultra HD Apk + Obb
Visual pertempuran yang seru
Game lawas tower defense yang kayanya dulu pernah dimainkan oleh abang saya di tabletnya Defense Zone 3 Ultra HD Apk + Obb
Fitur gameplay yang menarik
Defense Zone 3 Ultra HD v1.3.0
apk
  30.7mb

obb 207.5mb

By downloadgameofflineapkmod.blogspot.com
Defense Zone 3 Ultra HD v1.3.0
apk
  30.7mb

obb 207.5mb

By downloadgameofflineapkmod.blogspot.com
Defense Zone 3 Ultra HD v1.3.0
apk
  30.7mb

obb 207.5mb

By downloadgameofflineapkmod.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    Game lawas tower defense yang kayanya dulu pernah dimainkan oleh abang saya di tabletnya Defense Zone 3 Ultra HD Apk + Obb
  5. Size
    Game lawas tower defense yang kayanya dulu pernah dimainkan oleh abang saya di tabletnya Defense Zone 3 Ultra HD Apk + Obb
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Sumber https://downloadgameofflineapkmod.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel