Tips Biar Gampang Di Terima Google Adsense

Tips Agar Praktis Di Terima Google Adsense - Pada kesempatan kali ini saya selaku penulis akan membahas seputar Tips Adsense yaitu Bagaimana Cara Agar Praktis Di Terima Google Adsense, mungkin pada tips kali ini sanggup membantu anda yang sedang berusaha mendapat akun Google Adsense (Diterima Oleh Google Adsense), sebelumnya kita ketahui dulu apa sih Google Adsense itu? dan apa manfaatnya? mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Tips Agar Praktis Di Terima Google Adsense Tips Agar Praktis Di Terima Google Adsense


Apa itu Google Adsense ?


Google Adsense yaitu sebuah kegiatan kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Pemilik situs web atau blog akan mendapat pemasukan berupa pembagian laba dari Google untuk setiap iklan yang di klik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik. Nah sedikit sih klarifikasi ihwal Google Adsense berikutnya apa manfaat google adsense? mari kita baca dan simak dibawah ini.

Apa Sih Manfaat Google Adsense ?


Kalau ditanya soal manfaat tentu saja anda semua sudah paham kalau sudah membaca pengertian di atas, yang niscaya anda pemasang iklan (publisher) akan mendapat pembayaran atau penghasilan dari Google Adsense berdasarkan jumlah klik yang didapat, nah untuk jumlah uang atau dollar yang didapat per kliknya tampaknya berbeda. Untuk hal ini hanya Google yang tau apa diam-diam dibalik semua ini. Mungkin anda sudah mengetahui klarifikasi ihwal Google Adsense, nah kini eksklusif ke bahan yaitu bagaimana Cara Agar Praktis di Terima Google Adsense berikut penjelasannya sesuai dengan pengalaman yang pernah saya alami ketika mendaftar Google Adsense.

Berikut yaitu cara saya mendaftar Google Adsense sanggup terbilang mudah.

Apakah Artikel Lolos Copyscape? sepertinya setalah saya mengecek di copyscape rata-rata artikel saya lolos hanya sebagian saja.
Apakah Artikel Original atau Copas? Artikel yang saya buat hampir 90% Original dan 10% Copy-paste dengan rapih.
Apakah Memiliki Banyak Konten? Tidak saya mempunyai konten waktu itu cuman 5 artikel ihwal Tips Seo dan blog.
Apakah Umur Blog Berpengaruh? Seperti nya tidak sama sekali kuat terhadap registrasi Google Adsense, saya mendaftarkan situs/blog saya umurnya cuman 3 hari.
Memiliki Banyak Pengunjung? Tidak pengujung blog saya waktu itu rata-rata 20/hari. Karena masih blog gres (Fresh).
Apakah Pernah di Tolak Google Adsense? Saya mengalami penolakan satu kali alasannya yaitu "Situs Tidak Memenuhi Kebijakan Program" dan dari situ saya memperbaiki situs/blog saya dan melaksanakan registrasi ulang ke Google Adsense. Dan tentunya pada waktu itu saya kesannya diterima Google Adsense hanya dengan beberapa hari.

Tips Agar Praktis Di Terima Google Adsense


Mungkin pada kali ini ada beberapa tips untuk mendaftar Google Adsense, untuk penjelasannya silahkan baca hingga bawah.


1. Baca Peraturan Kebijakan Program Google Adsense


Hal pertama yang paling penting sebelum mendaftar Google Adsense yaitu membaca dan memahami kebijakan kegiatan Google Adsense. Hal ini bukan hanya berkhasiat ketika kita mendaftar saja, tapi juga ketika sudah mempunyai akun Google Adsense. Apabila anda ingin membaca nya silahkan klik disini.


2. Buatlah Konten Unik dan Berkualitas


Dalama duduk masalah konten yaitu hal yang paling sering terjadi menjadi alasan kenapa blog kita ditolak Google Adsense. Sebenarnya ibarat apa sih konten unik,berkualitas, bermanfaat, panjang, atau bagaimana? Mungkin banyak dari anda yang merasa sudah menciptakan konten berkualitas tapi tetap saja ditolak sama Google Adsense.

Nah untuk mengatasi hal tersebut saya akan merangkum tips bagaimana cara menciptakan konten yang menarik dan berkualitas.

Kelengkapan Konten

Hal yang perlu diperhatikan duduk masalah konten sebetulnya bukan ihwal topik, keunikan, manfaat, ataupun jumlah karakter. 5 postingan pada blog yang saya daftarkan 3 yaitu hasil rewrite, sangat pendek dan sama sekali tidak lolos copyscape.

Hal yang perlu anda perhatikan berdasarkan saya yaitu kelengkapan konten. Kelengkapan konten yang dimaksud disini yaitu ibarat gambar-gambar pendukung, video, audio atau apapun biar konten di blog anda terlihat berkualitas meskipun sebetulnya sama sekali tidak memberi manfaat bagi para pengujung/pembaca blog

Kaprikornus anda usahkan tidak hanya mengisi postingan dengan goresan pena saja, alasannya yaitu yang namanya orang niscaya malas membaca postingan yang isinya cuma goresan pena saja. Kaprikornus anda gunakan gambar, video, audio, table, atau apa saja biar postingan di blog anda terlihat lebih bernilai sehingga pengujung ingin melihat dan membacanya.

Pendukung Media Sosial


Meskipun yang melaksanakan review terhadap blog kita nantinya yaitu manusia, saya yakin bukan berarti mereka sanggup dengan sempurna menilah apakah blog kita memberi manfaat bagi pengunjung/pembaca atau tidak. Pasti ada kriteria-kriteria tertentu yang mereka gunakan sebagai ukuran. Salah satunya mungkin yang sudah saya jelaskan pada poin utama.

Nah untuk Media Sosial berdasarkan saya juga ikut mengambil tugas dalam hal ini. Umumnya bila sebuah konten itu memberi manfaat bagi pengunjung niscaya banyak yang share ke media umum bukan? Nah, hal ini yaitu salah satu percobaan yang saya lakukan, yaitu sebelum mendaftarkan blog saya ke Google Adsense saya usahakan biar konten di dalam blog saya banyak yang share, like.

Dalam hal ini tentu saya memakai jasa seseorang jadi sedikit mengeluarkan modal. Tapi anda sanggup melakukannya secara GRATIS tentunya bisa.

3. Perhatikan Kelengkapan Blog



Jika di atas yaitu Kelengkapan Konten, maka tips selanjutnya yaitu Kelengkapan Blog agar blog kita tidak terlihat ibarat blog asal-asalan yang sengaja dibentuk untuk mendaftar ke Google Adsense.

Berikut ini yaitu Kelengkapan Blog yang harus anda benahi biar terlihat tidak asal-asalan.

Membuat Halaman Pendukung

Pastikan anda mempunyai Halaman Pendukung seperti Contact Us, About Us, Privacy & Policy dan lain sebagainya. Sesuai pengalaman saya, saya hanya menciptakan Halaman Pendukung About Us dan Privacy & Policy. Mungkin hal ini sangat wajib untuk Kelengakapan Blog untuk mendaftar Google Adsense.

Menu Navigasi


Sedikit tips ketika memasang sajian navigasi, usahakan jangan memasang link yang mengarah ke halaman Label atau Kategori, tapi link yang mengarah ke postingan secara langsung.


Widget-Widget Pendukung

Sesuai dengan pengalaman saya, anda jangan terlalu banyak memasang widget yang tidak berguna, anda hanya perlu memasang widget yang diharapkan yaitu Popular Post/Recent Post, Arsip, Kategori/Label, Profil Google Plus. Untuk Atribusi Blog tidak wajib alias sunah saja.

Perhatikan Link Keluar

Link keluar juga cukup penting biar blog kita terlihat lebih ramai. Usahakan untuk memasang link blog yang membahas topik yang sama dengan blog kita buat .


4. Perhatikan Umur Blog


Masalah umur blog sejujurnya saya kurang begitu yakin menjadi salah satu faktor, alasannya yaitu dari pengalaman saya sebelumnya saya pernah mendaftarkan blog yang sudah berumur satu bulan lebih, tapi tetap ditolak saja. Tapi alangkah baiknya anda mendaftarkan blog yang berumur setidaknya satu atau bulan. Terkadang ada juga umur blog hanya 1-2 Hari sanggup diterima.

5. Pengujung Blog


Masalah pengujung anda boleh sedikit mengabaikan (cuek saja). Seperti yang sudah saya sebutkan di awal, blog yang saya daftarkan hanya mempunyai pengujung 20/Hari. Selain itu, cukup banyak juga sobat blogger yang blognya diterima Google Adsense tanpa mempunyai pengujung sama sekali. Kalau pengalaman saya waktu itu tidak ada pun pengjung tetapi masih saja sanggup diterima Google Adsense.

6. Template Pendukung



Sepertinya untuk mendaftarkan blog ke Google Adsense, Anda perlu memakai template yang simple saja dan tentunya yummy dilihat juga, anda sanggup mencari template yang simple untuk daftar adsense di Google.


Nah mungkin sebagai suplemen dari tips-tips yang diperoleh diatas, ketika mendaftar Google Adsense pastikan terlebih dahulu menghapus cache dalam browser, dan ketika peninjauan Google Adsense sering-sering lah menciptakan postingan minimal 2 per hari itu pun sudah cukup kalau berdasarkan saya. Hal yang dihentikan anda lakukan ketika tahap peninjauan Google Adsense yaitu jangan mengganti template secara langsung, jangan menciptakan konten yang melanggar peraturan Google Adsense.

Nah mungkin cukup sekian Tips Agar Praktis Di Terima Google Adsense semoga tips ini sanggup membantu anda dalam mendaftar Google Adsense sebagai Publisher, jangan lupa untuk berkomentar di artikel ini dan sharing juga ke media umum biar mereka tahu ihwal tips yang saya berikan ini, cukup sekian dan terima kasih telah membaca Tips Adsense .




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel