Zombie Frontier 3: Sniper Penembak Mod Apk


 Entah mengapa lum saya kupas di blog ini Zombie Frontier 3: Sniper Penembak Mod Apk

Udah usang ga kupas game zombie. Kebetulan nemu game ini. Udah lawas sih, dan kayanya dulu pernah main deh. Entah mengapa lum saya kupas di blog ini. Ya, sangat tidak dengan game ini saya sanggup menemukan pulang gimana sensasinya menembak kepala zombie. Sebuah bidikan yang lazimnya di namakan headshot, yang dalam suatu game dengan tema kaya gini, seringkali memiliki dampak kepala zombienya pecah.

Untuk genre, saya lebih suka melabeli game semacam ini dengan game Shooter. Karena yang saya dan anda lakukan hanyalah mengatakan titik aim ke musuh. Sementara huruf bakal bergerak otomatis cocok skenario. Kaprikornus ingat ya! Karakternya kaga anda gerakkan. Kalau ntar terdapat yang nanya! Bang ini orangnya sanggup di gerakin ngga? Berarti beliau kaga baca artikel ini 😂. Ya ga papa, minimal udah komen dan berangjangsana saja udah bikin saya seneng. hehehehe.

Seperti rata-rata game sejenisnya, basic dalam game ini adalah misi. Dengan ukurannya yang kecil saya pun curiga jika fitur dalam game ini ntar bakal meminta ekstra data. Entah tersebut chapternya ataupun senjatanya. Trus, ngomongin problem senjata, anda akan membawa 2 senjata dalam game ini, yakni rifle dan pistol. Senjata utama yang sanggup kita upgrade bagian-bagiannya. Entah tersebut pegangan, laras, magazine dan beda sebagainya. Serta terdapat 2 slot ekstra di mana kita sanggup membawa bom dan Medkit.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
 Entah mengapa lum saya kupas di blog ini Zombie Frontier 3: Sniper Penembak Mod Apk
Game shooter guys, huruf tidak sanggup di
gerakkan
 Entah mengapa lum saya kupas di blog ini Zombie Frontier 3: Sniper Penembak Mod Apk
Grafis cantik dengan dampak yang keren
 Entah mengapa lum saya kupas di blog ini Zombie Frontier 3: Sniper Penembak Mod Apk
Deadshot, menciptakan gameplaynya jadi terasa seru
Zombie Frontier 3D v2.26
mod apk
DOWNLOAD82.79mb
Mod: Unlimited Money
By downloadgameofflineapkmod.blogspot.com
Zombie Frontier 3D v2.26
mod apk
DOWNLOAD82.79mb
Mod: Unlimited Money
By downloadgameofflineapkmod.blogspot.com
Zombie Frontier 3D v2.26
mod apk
DOWNLOAD82.79mb
Mod: Unlimited Money
By downloadgameofflineapkmod.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal file di atas (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Size
     Entah mengapa lum saya kupas di blog ini Zombie Frontier 3: Sniper Penembak Mod Apk
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Sumber https://downloadgameofflineapkmod.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel