Return To Castle Wolfenstein Apk + Data


Akhirnya saya coba pun game ini setelah usang terabaikan di HDD Ext setelah sekian usang  Return to Castle Wolfenstein Apk + Data

Akhirnya saya coba pun game ini setelah usang terabaikan di HDD Ext setelah sekian usang 😂. Terkadang untuk sejumlah file game saya taruh dulu di HDD Ext atau laptop sebelum saya jajaki atau mainkan dulu. Ada sebuah situasi di mana saya mesti melakukannya. Yang sangat sering sih guna ngelonggarin SD Card. Saya taruh dalam suatu folder yang entah kenapa? rasa malas saya pribadi kambuh dikala mau membuka isinya. Padahal ada sejumlah game manis loh. Ya ini salah satunya.

Game ini punya grafis yang bagus, alasannya yaitu konon pun rilis di PS2. Ya memang sih, saya lihat grafisnya sekelas PS2. Cuman dari yang saya rasakan ini bukanlah portingan pribumi developernya. Tapi dari seorang fans. Bisa di lihat dari user interfacenya yang tidak sedikit tombol. Sampai saya resah kegunaannya untuk apa ya? pas kesatu kali main. Namun lama-lama pun paham. Untuk suatu game portingan tidak resmi. Game ini paling nyaman dan fasih dimainkan. Rekomended berdasarkan keterangan dari saya.

Setting dongeng terjadi pada PD 2. Yang berlokasi di suatu kastil Wolfenstein. Sebuah kastil kepunyaan Nazi yang di pakai untuk experiment. Dimana yang jadi kelinci percobaannya ialah para tawanan perang. Nah, figur utama ialah salah satu tawanan perang ini. Yang sukses melarikan diri setelah melumpuhkan satu tentara Nazi di selnya. Nih kastil paling luas dengan tidak sedikit lorong dan ruangan didalamnya. Mirip-serupalah dengan dungeon. Udah gitu musuh dalam game ini punya AI yang tangguh. Seru dan sarat tantangan nih game.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
Akhirnya saya coba pun game ini setelah usang terabaikan di HDD Ext setelah sekian usang  Return to Castle Wolfenstein Apk + Data
Scene CGI ala game konsol
Akhirnya saya coba pun game ini setelah usang terabaikan di HDD Ext setelah sekian usang  Return to Castle Wolfenstein Apk + Data
Grafis sangat bagus
Akhirnya saya coba pun game ini setelah usang terabaikan di HDD Ext setelah sekian usang  Return to Castle Wolfenstein Apk + Data
Gameplay seru dan menantang
Return to Castle Wolfenstein v2.1
apk
  21.7mb
data
DOWNLOAD530.3mb

By downloadgameofflineapkmod.blogspot.com
Return to Castle Wolfenstein v2.1
 
apk
  21.7mb
data
DOWNLOAD530.3mb

By downloadgameofflineapkmod.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    Akhirnya saya coba pun game ini setelah usang terabaikan di HDD Ext setelah sekian usang  Return to Castle Wolfenstein Apk + Data
  5. Size
    Akhirnya saya coba pun game ini setelah usang terabaikan di HDD Ext setelah sekian usang  Return to Castle Wolfenstein Apk + Data
  6. Untuk mengetahui lebih terperinci ibarat apa gameplaynya. bisa pribadi cek ke video You Tube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Sumber https://downloadgameofflineapkmod.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel