Vikka Fast And Responsive

Vikka Fast And Responsive -Sudah usang tidak buka akun ini dan tampaknya banyak komentar yang belum sempat saya balas. Setelah saya berkunjung di Blogger sobat dan tidak abnormal lagi bagi bila bukan Arlina Design, pada kesempatan kali ini saya akan membuatkan template yang saya share ulang darinya nama templatenya Vikka Fast and Responsive entah dinamakan Vikka mungkin nama adiknya atau siapa anda boleh tanya sama pembuatnya.
Sudah usang tidak buka akun ini dan tampaknya banyak komentar yang belum sempat saya balas Vikka Fast And Responsive
Vikka Fast And responsive yakni Template blogger dengan loading yang cepat, ringan, serta dipadukan dengan tampilan yang menarik. Template ini pun sudah mendukung beberapa fitur penting menyerupai responsive, seo friendly, validasi pada HTML5 dan CSS3, high CTR, dynamic heading dan masih banyak lagi. Cocok buat adsense tentunya, berikut fitur yang ada pada template Vikka:
Features Availability
Responsive True Cek
SEO Friendly True Cek
Google Testing Tool Validator True Cek
Mobile Friendly True Cek
Valid HTML5 True Cek
Valid CSS3 True Cek
Dynamic Heading True
High CTR True
Responsive Ad Slot True
Personal Blog True
2 Column True
Light Base Theme Color True
Breadcrumbs True
Related Posts with Thumb True
Search Box True
Social Share Button True
Responsive Dropdown Menu True
Custom Subscribe Box Widget True
Smooth Back to Top True
Sitemap Widget True
Shortcodes True
Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel