5 Gua Bawah Bahari Yang Mengerikan

    Hayy...sahabat Media-Informasi31, kembali lagi dengan saya, yang memberikan berita-berita terunik, terpopuler, terluar biasa dan ter ter apa saja yang penting happy....
 
    Kali ini aku akan membahas 5 Gua Bawah Laut Yang Mengerikan. Saya akan jelaskan apa itu definisi gua. Gua adalah sebuah lubang alami di tanah yang cukup besar dan dalam. Beberapa ilmuwan menjelaskan bahwa beliau harus cukup besar sehingga beberapa kepingan di dalamnya tidak mendapatkan cahaya matahari. Ya, ibarat klarifikasi di atas bahwa, gua yaitu sebuah lubang alami yang cukup besar, Biasa nya gua itu terdapat di gunung, di bukit, di bawah tanah, dan di muka kalian alias kedua lubang hidung kalian...wekk bercandaa...

    Namun kali ini aku tidak akan membahas gua-gua yang ada di darat dan yang ada di muka kalian, tapi aku akan membahas gua-gua yang berada di dalam laut. haaa :o di dalam laut???.

     Apakah kalian siap,kalau tidak siap lambaikan tangan di kolom komentar, sebab gua-gua yang berada di dalam maritim ini sangatlah menyeramkan, dan aku juga tidak tau, apakah di sana ada binatang buass...


    Berikut 5 Gua Bawah Laut Yang Mengerikan.


1. Gua yang berada di perairan Mallorca,Spanyol.

     Gua ini terletak di perairan Mallorca, Spanyol yang berada tenggah laut, kedalaman gua ini berkisaran 1 km ke bawah laut. bentuk dari gua ini sangatlah membingungkan di karenakan, bentuk dalam gua ini ibarat labirin, dan mempunyai bagian-bagian lubang yang kecil. 

Gua ini pernah di jelajah oleh guru geologi yang berjulukan Xisco Gracia, ketika di menjelajah di sempat kebingungan untuk menjelajahi gua ini di karenakan berbentuk labirin, bahkan beliau mengalami bencana yang cukup mengerikan yaitu, beliau terjebak selama 2 hari di dalam gua. 

Namun beruntung nya di dalam gua itu ada kepingan yang tidak di genangi air, tapi simpulan nya di selamat sebab di bantu rekan-rekan tim nya.

2.  Gua Hranicka propast 
   
     Gua Hranicka propast yaitu gua yang terletak di Republik Ceko, gua ini yaitu gua kapur terdalam di dunia. Panjang gua ini sedalam 404 meter, berdasarkan peneliti, gua ini mempunyai kandungan kapur yang cukup besar sehingga mengakibatkan pertumbuhan kapur yang tidak beraturan. 

     Di dalam gua itu mempunyai lubang- lubang kecil dan gelap, sehingga banyak peneliti yang tidak berani untuk memasukinya, mereka hanya sanggup memakai robot untuk mengarungi lubang itu.

3. Gua terdalam di dunia
  
  Gua mengerikan selanjut nya yaitu gua yang berada di perairan meksiko, gua ini yaitu gua terdalam di dunia berdasarkan peneliti yang telah mengeksplorasi gua itu, bahwa gua itu mempunyai panjang sampai 347 kilometer (216 mil).

    Gua itu mempunyai bentuk ibarat labirin yang cukup besar, sehingga harus butuh waktu berbulan-bulan untuk meneliti gua itu. 

4. Gua Blue Holes
     
Gua selanjutnya yaitu Gua Blue Holes, gua ini terletak di Axuma Kepulauan Bahama. Menurut pneliti gua ini yaitu gua yang terbentuk semenjak jaman es ketika level air lebih rendah ketika ini 400 kaki.

    Belum di ketahui kedalaman gua ini, di karenakan di dalam gua bawa maritim ini mempunyai aneka macam ruangan besar dan gelap yang akan menyesatkan kita.

5. Gua Rhone Wreck
     
Gua berikut nya yaitu Gua Rhone Wreck yang terletak di pesisir Slat Island, Gua ini yaitu gua yang mengerikan di karenakan banyak bencana asing di dalam nya, apalagi para penyelam yang ingin mengeksplorasi gua ini sering mengilang dan tidak muncul di permukaan.

    Banyak dongeng yang menyebar luas bahwa, di kepingan maritim itu pernah terjadi kapal yang karam dan kebanyakan jasad nya masuk ke dalam gua itu.


Demikian ulasan dari saya, jadi berdasarkan kalian gua yang mana yang paling mengerikan?,  berikan komentar kalian supaya kita sanggup membandingkan kepada bagi yang berbeda pendapat. 

Trimakasi yang telah membaca blog saya, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua, dan sanggup menambah wawasan kalian semua.. Amin.. 

Jika kalian suka, shere srtikel ini supaya makin banyak orang yang bertambah wasannya.. 

Media-Informasi31.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel