Cara Gampang Biar Postingan Cepat Terindex Google

Hello semua, kembali lagi di artikel saya yang mengulas info-info menarik.

Kali ini saya akan membahas bagaimana cara semoga artikel kalian sanggup tertera/terbaca di halaman pertama google. Cara yang akan saya bahas ini, sangatlah manjur dan terbukti, karna saya sudah mengalaminya.

Banyak penjalasan dari artikel-artikel lain yang menyampaikan bahwa artikel akan tertera di google jikalau waktu uploadnya sudah lebih seminggu, ada juga yang menyampaikan artikel akan terbaca dengan cepat jikalau kita terhubung di web yang berjudul google ping atau sejenisnya.

Tapi pengalam saya jauh dari klarifikasi yang di atas, saya tidak sama sekali melaksanakan hal di atas, bahkan saya hanya milih untuk mencari jalan keluar sendiri.

Cara ini juga sangat bermanfaat bagi blogger yang masih pemula dan masih resah bagaimana cara blog atau artikel sanggup di baca mesin google.

Baca juga artikel yang membahas nasib para blogger
https://teritorinulled.blogspot.com/search?q=nasib-para-blogger-di-indonesia?m=1


1.) Hal pertama yang harus kalian siapakan yaitu blog dan artikel kalian, di harapkan artikel kalian mempunyai banyak kata sekitar 300-1000 ke atas. Kalo nyampe 1000 itu lebih baik lagi.

2). Hal yang kedua yang perlu kalian siapakan yaitu mendaftarkan blog kalian di google webmaster tool. Jika kalian sudah masuk ke situs webmaster, hal yang perlu kalian lakukan adalah.

3.) Masukkan link kalian terlebih dahulu, sehabis terdaftar, kalian akan masuk di bab menu, dan bab sajian akan ada tertulis (baru dan penting) dan di bawahnya akan ada link blog kalian, dan klik link itu.

4.) Setelah kalian klik link kalian ibarat yang saya jelaskan di atas, selanjutnya, kalian daftarkan blog kalian di peta situs.


 Setelah masuk ke peta situs, di bab kiri akan ada (tambahkan/uji peta situs),  kalian klik dan isi kolom dengan (sitemap.xml) atau (atom.xml) atau (/feeds/posts/default?max-results=400) pilih salah satunya. Setelah selesai, kembali ke manu awal tadi.


5.) daftarkan blog di (Telusuri Analytics) klik dan ikuti saran yang di ajukan.


Setelah kalian mengikuti 5 saran di atas, selanjutnya masuk ke topik utama kita, cara supaya artikel kalian sanggup tertera atau terbaca di mesin google dan masuk di halaman pertama.

Pertama-tama kalian menciptakan artikel gres kalian selanjutnya daftarkan artikel kalian di (fetch as google) di sajian itulah artikel kalian akan terdaftar di mesin google hanya dalam jangka waktu beberapa menit saja.


Setelah kalian klik fetch as google, kalian tinggal mengisi link artikel kalian di bab kolom yang di sediakan.

Setelah kalian memasukan link kalian, sehabis itu kalian klik mengindeks di bab kiri

Setelah itu akan muncul ibarat di gambar dan ikuti cara yang di gambar ini.
Setelah itu buka google pencaharian dan ketik (Site https://alamat situs kalian)  dan lihat hasilnya.

Dan untuk beberapa saat, sehabis itu kalian buka google dan ketik judul blog kalian dengan lengkap, dan karenanya akan kaliam lihat sendiri.

Gambar di atas sebagai pola blog yang gres saya buat, dan karenanya sanggup kalian lihat.

Ingat !!! Semakin banyak kata di artikel kalian, semakin banyak peluang artikel kalian masuk di halaman pertama google

Sekian saja gosip dan saran dari saya, semoga bermanfaat dan teruslah maju untuk menjadi blogger yang menarik bukan tertuju dengan penghasilan melainkan karna hobby kalian.

Follow google+ saya dan beberapa medsos saya semoga kita sanggup selalu terhubung. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel